KONTAK KAMI MJ MENGANTI 085733557739

Jasa UD MANTAP JAYA layanan Sedot WC Menganti Gresik adalah perusahaan perorangan yang bergerak di bidang jasa Sedot WC di wilayah Gresi dan Surabaya, telah  berdiri dari tahun 1999 dan didukung oleh para tenaga yang handal dan sudah sangat berpengalaman di bidangnya.

Perusahaan Kami Jasa Sedot WC Menganti Gresik sudah dibekali surat izin seperti SIUP, NPWP dan TDP dari dinas Gresik. Kami memiliki armada yang jumlahnya sangat banyak dan tersebar disetiap wilayah yang ada di Kota Gresik selatan. Disertai dengan tenaga kerja yang sangat ahli dan berpengalaman.

 

 

 

Sedot WC Menganti Gresik

 

 

 
Bagi Anda yang berdomisili Di Kota Gresik, Sidoarjo, Surabaya dan sekitarnya.
Dan bila Anda bermasalah dengan problem seputar WC seperti di bawah:

1.WC meluber
2.Septictank cepat penuh
3.Saluran WC buntu
4.Avor tersumbat
5.Wastafel buntu lemak
6.Got tersumbat
7.Pemasangan Tandon air/Septic dll
 
Jika Anda yang berdomisili di kota Gresik terutama untuk area Gresik selatan dan sekitarnya serta bila Anda sedang membutuhkan Jasa-jasa seperti diatas, jangan ragu untuk mencoba layanan Jasa Kami UD MANTAP JAYA layanan Jasa Sedot WC Gresik yang sudah terpercaya di kota Gresik sejak tahun 1999.


 

Selain armada yang bersih dan sehat, armada kami Sedot WC Menganti Gresik juga berkapasitas besar yang tersedia dengan jumlah yang banyak sehingga tentunya dapat menampung hasil sedotan menjadi lebih banyak dan tidak ada alasan lagi untuk melakukan pekerjaan dalam berkali-kali kecuali untuk kos-kosan apartemen, perkantoran, hotel dan lain-lain.


Kami Jasa UD MANTAP JAYA Sedot WC Menganti Gresik mengerjakan berdasarkan beberapa jenis harga yang bisa Anda ambil diantara:

 
⇛ Harga Permeter kubik >yaitu jenis harga yang ditentukan oleh banyaknya volume yang diukur dalam satuan kubik.

⇛ Harga Pertangki >yaitu jenis harga yang dihitung berdasarkan satuan tangki yang dimana antara penuh ataupun tidak penuh satu tangki maka sepakat dihitung satu tangki.

⇛ Harga Paketan  >harga jenis ini biasanya banyak dipakai oleh para pelanggan karena didalamnya termasuk harga Sedot WC plus servis jika ada yang buntu jadi lebih praktis dan tidak ada tambahan biaya lagi.
 
⇛ Harga Borongan  > yaitu jenis harga yang disepakti oleh keduabelah pihak sebelum dikerjakan dan jenis harga ini intinya konsumen duah terima pengerjaan bersih dan lancar seperti semula.



Jasa UD MANTAP JAYA Sedot WC Menganti Gresik akan selalu memberikan layanan yang profesional dan harga murah untuk jenis pelayanan seperti:

⇛ Penyedotan Wc atau Tinja ( Sedot WC )
⇛ Penyedotan Air Kotor Rumah Tangga
⇛ Penyedotan Limbah Industri (Skala besar atau besar kita siap kerjakan)
⇛ Pelancaran  WC atau Kloset Mampet / Tersumbat
⇛ Pelancaran  Saluran Air Kamar Mandi Mampet
⇛ Pelancaran Bak Kontrol Mampet / Tumpat
⇛ Pelancaran Saluran Air Mampet / Tumpat
⇛ Pelancaran Got Mampet / Tumpat
⇛ Pelancaran Kran Cucian Piring Mampet / Tumpat dan lain-lain.


Bila Anda ingin memesan Jasa Sedot WC Menganti Gresik untuk dengan cara lewat SMS sebagai berikut: Ketik info harga Sedot WC (sepasi) Wilayah/Kecamatan kirim ke +62 85733557739 / +62 85235455077

 
Atau Anda bisa langsung Kontak Kami Sedot WC Menganti Gresik untuk di nomor:

Tsel  :  0851-0092-6151 / 0852-3545-5077 / WA
Im3  :  0857-3355-7739 / WA
Up    : Bapak Ali / Ibu Ani


Kami Sedot WC Menganti Gresik juga sudah buka Cabang di Kota Mojokerto, Gresik, Sidoarjo, Pasuruan, Lamongan dan sekitarnya.
Salam sukses untuk semua.